Jumat, 31 Mei 2013

Mengenal ISMAFARSI


LOGO ISMAFARSIIkatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) adalah suatu organisasi mahasiswa yang terdiri dari lembaga-lembaga kemahasiswaan farmasi se-Indonesia. ISMAFARSI merupakan wadah yang dapat mempersatukan persepsi dan paradigma mahasiswa farmasi yang ikut serta menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk memajukan peranan farmasi sebagi insan medis. ISMAFARSI adalah organisasi mahasiswa intra universitas yang berbasis keprofesian.

ISMAFARSI pertama kali dibentuk pada 22 Desember 1955 di Kaliurang. ISMAFARSI dalam pergerakannya dengan visi yakni terwujudnya mahasiswa yang berperan aktif secara professional dalam bidang kefarmasian di masyarakat, dibentuk menjadi beberapa wilayah. Untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY maka dibentuklah JOGLOSEPUR ( Jogja, Solo, Semarang, dan Purwokerto) yang terdiri dari Perguruan Tinggi S1 Farmasi di wilayah tersebut. Walaupun anggota dalam ISMAFARSI hanya mahasiswa, namun ISMAFARSI berusaha untuk bisa memberi sebuah kontribusi.

1 komentar:

  1. casino.online | DrmCD
    The internet is becoming a reality in the 경주 출장안마 You can play the real money games of poker and other games in your home! There's no place to  안동 출장샵 Rating: 5 광주 출장안마 · 문경 출장안마 ‎1 vote 아산 출장안마

    BalasHapus